Sekilas
Rumah Sakit Dian Husada
Mojokerto
Rumah Sakit Dian Husada
Mojokerto
Rumah Sakit Dian Husada (RSDH) adalah Rumah Sakit yang
dikelola Yayasan yang telah lama berpengalaman membidangi pendidikan
kesehatan di Indonesia, yaitu mengelola AKPER dan Stikes Dian Husada
sejak 2002.
RSDH terletak dilokasi yang sangat strategi dengan akses
yang mudah di Jl. Raya Gemekan Sooko Mojokerto dengan area tanah seluas
kurang lebih 20.000 m2. RSDH akan beroperasi sekitar bulan Juni 2016.
RSDH memiliki poliklinik spesialis dan poliklinik umum.
Mempunyai kapasitas bed yang tersedia saat ini sekitar 100 buah. Sarana
fisik yang dimiliki pada saat ini terdiri 6 blok gedung sehingga mampu
menawarkan pelayanan kesehatan yang komprehensif melalui pelayanan
diagnostik, kuratif, terapi rehabilitasi, radiologi, bedah serta layanan
medis lainnya.
Dengan motto “Melayani dengan Santun”, kami berusaha
untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada pasien demi kenyamanan
pasien. Untuk memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada pasien,
kami memiliki panduan berupa 5 nilai inti yaitu :
• Keselamatan
• Sopan
• Tulus
• Profesional
• Terus menerus selalu melakukan perbaikan
Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat seperti saat ini, RSDH dituntut untuk peka menangkap dan menyaring opini yang berkembang dimasyarakat. RSDH terus mengadakan penyesuaian-penyesuaian dalam pelayanannya.
• Sopan
• Tulus
• Profesional
• Terus menerus selalu melakukan perbaikan
Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat seperti saat ini, RSDH dituntut untuk peka menangkap dan menyaring opini yang berkembang dimasyarakat. RSDH terus mengadakan penyesuaian-penyesuaian dalam pelayanannya.
Kelalaian dan keterlambatan di dalam mengantisipasi
perubahan dan melakukan penyesuaian-penyesuaian akan berarti hilangnya
kesempatan dan kerugian, sehingga diperlukan paradigma baru didalam
pengelolaannya.
Terbentuknya paradigma baru menuntut cara pandang dan
cara berpikir (mind-set) yang terkadang harus berani mematahkan
tradisi yang ada, sekalipun tradisi itu sepertinya masih cocok untuk
masa sekarang ini dan dianut banyak orang (breaking the rule) .
Untuk itu, sampai saat ini RSDH terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanannya serta tetap mengarahkan orientasi pelayanan kesehatan nya kepada pasien/client sebagai pengguna jasa layanan kesehatan (consumer oriented) .
Untuk itu, sampai saat ini RSDH terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanannya serta tetap mengarahkan orientasi pelayanan kesehatan nya kepada pasien/client sebagai pengguna jasa layanan kesehatan (consumer oriented) .
Didukung oleh sumber daya manusia yang handal dan profesional, RSDH di harapkan dapat menjadi rumah sakit pilihan masyarakat.
Semoga Allah SWT memberkahi langkah kita,
Aamiin...
Aamiin...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar